Jumat 22 Feb 2013 17:13 WIB

Ian Wright: Arsenal Seperti Liverpool

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Skuat Arsenal
Foto: mirror.co.uk
Skuat Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Prestasi Arsenal yang merosot akhir-akhir ini mengundang kekhawatiran dari mantan penyerang legendaris Arsenal Ian Wright. Ia mengkhawatirkan Arsenal dapat menyusul klub raksasa Inggris lainnya Liverpool yang terpental dalam zona Liga Champions.

''Arsenal kini berada dalam bahaya sama seperti yang dialami Liverpool. Mereka sedang berjuang untuk mendapatkan skuad terbaik dan kembali berjuang masuk ke Liga Champions,'' lanjut Wright.

Wright pun mengaku tak suka dengan situasi seperti ini. ''Saya benci melihat Arsenal dalam situasi ini. Hal ini tidak bisa terus seperti ini,'' katanya.

Menurutnya, klub ibukota Inggris itu harus segera bangkit agar tidak mengalami nasib seperti Liverpool. ''Liverpool memiliki rekor Eropa sebagai klub besar. Tapi sayangnya mereka tidak bisa kembali ke jalur,'' ungkapnya. 

Ketakutan Wright itu memang cukup beralasan. Pasalnya, The Gunners terancam gagal lolos ke babak perempat final usai menderita kekalahan atas Bayern Munich dengan skor 3-1.

Kemudian, saat ini Arsenal sedang bersaing ketat untuk masuk ke posisi empat klasemen Liga Primer Inggris demi mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement