Sabtu 23 Feb 2013 21:24 WIB

Stephen Ireland Dikeluarkan dari Tim Inti Aston Villa

Rep: Rizkyjaramaya/ Red: M Irwan Ariefyanto
Stephen Ireland
Foto: telegraf.co,uk
Stephen Ireland

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Manajer Aston Villa, Paul Lambert mengatakan, dia telah mengeluarkan Stephen Ireland dari skuat utama karena dianggap tidak potensial bagi klubnya. Ireland tidak menjadi pemain utama setelah Villa dikalahkan oleh Bradford City bulan lalu, dia juga tidak diturunkan dalam laga melawan Arsenal.

"Saya harus memilih pemain dan membentuk skuat yang kuat, sehingga bisa membawa kemenangan bagi klub dan ini adalah pilihan saya," ujar Lambert, dilansir dalam The Sun, Sabtu (23/2).

Namun, Lambert membantah Ireland akan dikeluarkan dari Villa. Menurut dia, gelandang berusia 26 tahun tersebut masih memiliki kontrak dengan klubnya yakni sebesar 55 ribu poundsterling per minggu. Pada 2011 lalu, Ireland pernah dipinjamkan ke Newcastle selama satu musim. Setelah kontrak peminjaman tersebut selesai, Ireland kembali ke Villa dibawah asuhan Paul Lambert.

Setelah berhasil mengalahkan West Ham 2-1, tim besutan Lambert memiliki kepercayaan diri penuh untuk melawan Arsenal. Dia yakin bisa menekan Arsenal dalam pertandingan sore nanti waktu London, apalagi klub asuhan Arsene Wenger tersebut sedang banyak dituai kritik.

Sementara itu, di tengah kesibukannya berjuang untuk bisa bermain dalam skuat inti di Liga Primer, Ireland menyisakan waktu luang bagi keluarganya. Dia membawa keluarganya menonton konser Justin Bieber. Bersama dengan tunangannya, Jessica Lawler dan kedua anaknya, Ireland mengunjungi kota Manchester untuk menonton langsung bintang pop remaja tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement