Senin 25 Feb 2013 00:38 WIB

Lyon Samai Koleksi Poin PSG

Para pemain Olympique Lyon melampiaskan kegembiraan usai menjuarai Trophee Des Champions.
Para pemain Olympique Lyon melampiaskan kegembiraan usai menjuarai Trophee Des Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Perolehan poin juara Liga Prancis tujuh kali, Lyon, bersanding dengan koleksi angka Paris Saint Germain di puncak klasemen pada Ahad (24/1). Capaian itu diperoleh berkat kemenangan 3-1 atas tim Britanny Lorient di Stade Gerland.

Pasukan Remi Garde, yang tersingkir di Liga Europa pada tengah pekan ketika klub London Utara Tottenham mencetak gol menentukan pada menit-menit akhir pertandingan.

Klub sepertinya kembali ke jalur kemenangan berkat gol-gol dari Lisandro lopez, Rachid Ghezral, dan Arnold Myuemba.  Tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke-11 melalui Jeremie Aliadiere.

Sementara di PSG, Inggris David Beckham berpeluang besar melakukan debutnya untuk klub tersebut pada Ahad malam melawan pesaing abadinya, Marseille. Laga itu diprediksi  memberi peluang bagi tim ibukota itu untuk merebut kembali  posisi tunggal di puncak klasemen, yang saat ini hanya dibedakan oleh selisih gol.

Peluang Beckham melakukan debutnya di Liga Prancis menjadi pemberitaan besar untuk pertandingan akhir pekan ini.

PSG dapat tetap memuncaki klasemen dengan setidaknya raihan hasil seri. Sementara kubu Marseille dapat mendekat dua angka dari puncak klasemen jika mereka mampu menundukkan pasukan Carlo Ancelotti.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement