Senin 25 Feb 2013 14:36 WIB

Persip Bertekad Jinakkan PSIS

Sejumlah pesepakbola Persip Kota Pekalongan melakukan latihan jelang laga Divisi Utama Liga Indonesia. (ilustrasi)
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Sejumlah pesepakbola Persip Kota Pekalongan melakukan latihan jelang laga Divisi Utama Liga Indonesia. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Pelatih Persip, Agus Riyanto, menyatakan timnya tidak gentar menghadapi PSIS Semarang pada laga Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013. Pertandingan digelar di Stadion Kraton, Pekalongan, 1 Mei mendatang.

"Meski pemain PSIS di atas rata-rata, kami tetap menargetkan poin penuh saat bertanding di kandang sendiri," kata Agus di Pekalongan, Jawa Tengah, Senin.

Agus mengatakan kedua tim asal Jawa Tengah ini pernah bertemu dua kali pada laga uji coba. Sehingga, Persip dan PSIS sudah saling mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing.

"Saat laga uji coba di Semarang, kami sempat kalah 0-4 dan menahan kedudukan 0-0 pada laga berikutnya yang diselenggarakan di Stadion Kraton,'' katanya. ''Oleh karena itu, pada pertandingan nanti, kami optimistis mampu 'menjinakan' tim 'Mahesa Jenar'.''

Ia mengatakan bahwa kemenangan atas Persitema Temanggung 1-0 dipastikan akan menjadikan modal para pemainnya. Skuatnya makin percaya diri dan termotivasi mengalahkan PSIS Semarang.

"Selain itu, kami juga akan menyiapkan strategi khusus saat menghadapi PSIS. Kami saat ini sudah melakukan evaluasi dan persiapan menghadapi PSIS agar jangan sampai kecolongan nilai di kandang sendiri," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement