Rabu 27 Feb 2013 18:24 WIB

Carew Jalani Masa Percobaan di Inter

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
John Carew
Foto: telegraph.co.uk
John Carew

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sudah memilih John Carew sebagai kanditat untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Diego Milito. Namun, skuat La Beneamata akan terlebih dulu menguji mantan penyerang tim nasional (timnas) Norwegia itu sebelum melakukan kesepakatan lebih lanjut.

Football Italia melansir Carew sudah tiba di Milan pada Selasa (26/2) waktu setempat. Striker berusia 33 tahun itu kemudian menjalani tes medis dan akan bergabung dengan skuat Nerazzurri.

Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan, Carew akan menjalani masa percobaan selama 15 hari bersama timnya. "Setelah masa itu, kami mempertimbangkan apakah akan mempertahankannya dalam skuat," katanya.

Stramaccioni memang mencari penyerang yang sesuai dengan kebutuhan timnya. Sosok Carew dianggap memenuhi kriteria yang diinginkan La Beneamata, terutama karena Carew juga tidak mempunyai klub setelah dilepas West Ham United pada Mei tahun lalu.

Meskipun hampir satu tahun tidak menjalani laga kompetitif, Carew mengklaim dirinya dalam kondisi prima. Ia mengatakan selalu menjaga fisiknya dengan tetap melakukan latihan secara rutin.

Striker yang sudah mengoleksi 155 gol dalam 444 laga sepanjang kariernya itu sudah siap untuk memanfaatkan kesempatan yang diberikan Inter. "Inter klub besar, dan ini kesempatan bagus bagi saya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement