Rabu 27 Feb 2013 22:30 WIB

Usai Duel El Clasico, Messi Diserang Sakit Demam

Lionel Messi
Foto: telegraph.co.uk
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Usai duel El Clasico yang melelahkan, bomber Barcelona Lionel Messi dikabarkan sakit demam. Sejumlah dokter klub Blaugrana pun mendatangi rumah pemain asal Argentina itu.

"Pemain Argentina itu menderita demam dan penyakit umum. Dokter-dokter tim pertama telah mengunjungi Messi di rumahnya, di mana mereka memberikan pengobatan yang diperlukan dan merekomendasikan agar dia beristirahat," demikian pernyataan di laman resmi Barcelona, Rabu (27/2).

Lantaran sakit demam, Messi tidak ikut berlatih dengan rekan-rekan setimnya di Barcelona pagi tadi. Messi harus beristirahat sejenak menjalani perawatan dari dokter klub.

Pada laga El Clasio melawan Real Madrid pada Selasa (26/2) malam atau Rabu dinihari WIB tadi, Messi bermain penuh selama 90 menit. Meski sudah tampil ngotot, Messi tidak mampu membawa Barcelona lolos dari jurang kekalahan.

secara mengejutkan Barcelona justru tersingkir di Piala Raja Spanyol. Messi dkk harus tersingkir setelah dikalahkan musuh bebuyutannya, Real Madrid, di Camp Nou dengan skor 1-3 (agregat gol 2-4).

Barcelona berharap peraih empat kali penghargaan Pemain Terbaik Dunia itu dapat pulih untuk pertandingan lain melawan Real Madrid di Liga Spanyol (La Liga) pada Sabtu (2/3) mendatang.

"Kamis (28/2) ini tim diliburkan, dan mudah-mudahan pemain nomor punggung 10 Barca dapat berlatih pada Jumat (29/2) sore, yang akan menjadi sesi latihan terakhir sebelum Clasico di liga di Bernabeu," begitu tulis laman resmi Barcelona.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement