Kamis 28 Feb 2013 06:19 WIB

Benitez Kecam Fans Chelsea dan Abramovich

Rafael Benitez
Foto: telegraph.co.uk
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Habis sudah kesabaran Manajer Chelsea Rafa Benitez. Mendengar nyanyian fans Chelsea yang mengejeknya usai timnya mengalahkan Middlesbrough 2-0 di babak kelima Piala FA Kamis (28/2) dini hari, manajer asal Spanyol itu mengungkapkan kemarahannya dalam konferensi pers pascapertandingan.

"Saya kecewa dengan nyanyian sekelompok fans tersebut. Saya kira tindakan mereka tidak membantu tim dan juga para pemain," kata Benitez seperti dilansir Goal. "Seharusnya mereka mendukung tim dan menciptakan atmosfer bagus di Stamford Bridge daripada membuang-buang waktu dengan membuat banner dan bernyanyi seperti itu," tambahnya.

"Jika mereka meneruskan berbuat seperti itu karena ada agenda tertentu maka mereka harus bertanggung jawab jika terjadi sesuatu yang salah. Jika kita bersatu maka kita bisa meraih apa yang ingin kita raih, yakni Liga Champions. Jika tidak dan mereka tetap bernyanyi seperti itu maka kita akan berada di Liga Europa," tambahnya.

Ia pun mengutarakan kekecewaannya karena ditunjuk sebagai manajer sementara oleh pemilik klub Roman Abramovich. "Itu adalah sebuah kesalahan besar. Saya adalah manajer, dan saya akan menangani tim sampai akhir musim, di setiap menitnya," tutur Benitez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement