Kamis 28 Feb 2013 23:49 WIB

Carew Batal, Inter Incar Nistelrooy?

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Mansyur Faqih
Ruud Van Nistelrooy
Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza
Ruud Van Nistelrooy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan membatalkan rencana untuk menggunakan jasa mantan striker tim nasional (timnas) Norwegia, John Carew, lantaran kondisi fisiknya. Rumor berkembang, Nerazzurri kini mengalihkan perhatiannya pada eks-bomber Real Madrid, Ruud van Nistelrooy.

"Nerazzurri dikabarkan menyiapkan penawaran kontrak 15 bulan untuk mantan pemain timnas Belanda itu," berikut laporan Football Italia, Rabu (27/2). 

Namun faktor kondisi fisik bisa kembali menjadi persoalan Inter andai jadi merekrut Van Nistelrooy. Saat ini, usia mantan pemain Manchester United itu sudah mendekati 37 tahun dan ia sudah gantung sepatu sejak Mei tahun lalu.

Kondisi Van Nistelrooy yang sudah pensiun bisa jadi merupakan pertimbangan Inter. Karena dengan status itu, La Beneamata bisa memboyongnya di luar masa bursa transfer. 

Kondisinya sama seperti Carew yang dipertimbangkan karena berstatus tanpa klub. Namun, untuk menghadapi sisa kompetisi musim ini, Inter membutuhkan penyerang yang benar-benar siap untuk berlaga.

Tuntutan itu yang membuat Inter membatalkan rencananya untuk mendatangkan Carew. Langkah Carew untuk bergabung dengan skuat La Beneamata terhenti lebih awal karena tidak lolos dalam uji medis.

"Karena kondisi fisiknya saat ini, dia membutuhkan waktu lebih panjang untuk menjalani latihan kebugaran khusus di mana hal itu tidak mendukung kebutuhan klub," berikut keterangan dalam laman resmi Nerazzurri, Rabu (27/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement