Jumat 01 Mar 2013 06:42 WIB

PSBS Biak Incar Poin Penuh di Buol

Pemain PSBS Biak (putih-kuning) beraksi dalam salah satu pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu.
Foto: Antara/Budi Afandi
Pemain PSBS Biak (putih-kuning) beraksi dalam salah satu pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BIAK -- Manajemen Persatuan Sepakbola Biak Sekitarnya (PSBS) Kabupaten Biak Numfor, Papua menargetkan merebut poin di pertandingan tandang menghadapi Persbuol Buol, Sulawesi Tengah dan Persigo Gorontalo pada 10 Maret 2013.

Pelatih Kepala PSBS Jailani Saputra dihubungi di Biak, Jumat mengakui, untuk mencapai target poin di kandang lawan pihaknya akan meningkatkan frekwensi latihan dengan menerapkan strategi khusus.

"Hasil seri ketika menghadapi tim promosi Perseka Kaimana 1-1 menjadi bahan evaluasi manajemen tim PSBS sehingga di pertandingan lanjutan Divisi Utama Grup IV meraih poin penuh.

Pelatih PSBS, Jailani mengakui, saat ini ada beberapa pemain inti PSBS Biak yang cidera sehingga perlu pemulihan untuk bisa tampil di permainan tandang ke Buol dan Gorontalo.

"Saya harapkan semua pemain Biak yang diikutkan dalam pertandingan tandang bisa fokus bermain menghadapi lawan sehingga target merebut poin bisa terpenuhi," harap coach PSBS Biak Jailani Saputra.

Skuad PSBS Biak yang diarsiteki pelatih Nasional Jailani Saputra berada di grup IV wilayah Timur bersama Perseru Serui, Yahukimo, Perseka Kaimana, Persin Sinjai, Sulsel, Persigo Rorontalo, PS Sumbawa NTB serta Persbul Buol, Sulawesi Tenggah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement