Jumat 01 Mar 2013 10:42 WIB

Kevin Nolan Cedera Ibu Jari Kaki

Kevin Nolan (kiri), pemain West Ham United, berebut bola dengan pemain Aston Villa, Ciaran Clark, di laga Liga Primer Inggris di Villa Park.
Foto: AP/Nick Potts
Kevin Nolan (kiri), pemain West Ham United, berebut bola dengan pemain Aston Villa, Ciaran Clark, di laga Liga Primer Inggris di Villa Park.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten West Ham United, Kevin Nolan, kemungkinan akan absen dalam laga menghadapi Stoke City pada Sabtu. Nolan mengalami cedera pada ibu jari kakinya. Demikian diumumkan klub Liga Primer Inggris itu.

Pemain tengah berusia 30 tahun itu mengeluh sakit pada jari kakinya. Keluhan sama yang menimpanya sepanjang musim ini.

Nolan mengalami cedera saat West Ham tumbang dari Tottenham Hotspur 2-3 pekan lalu.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. Ia mengatakan ibu jari kakinya amat amat nyeri," kata asisten pelatih, Neil McDonald, seperti dilaporkan dalam laman resmi klub.

''Ia sudah mengalami hal seperti itu beberapa kali di masa lalu. Bahkan, dia mengalaminya di hampir sepanjang musim,'' katanya.

''Ia amat terganggu dengan rasa sakit itu. Saya kira ia tidak dapat turun lapangan akhir pekan ini,'' kata McDonald. ''Tapi, kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis.''

Nolan harus digantikan rekannya 10 menit menjelang turun minum saat melawan Tottenham. Dia merasakan sakit sekitar setengah jam setelah bertabrakan dengan pemain tengah Spurs, Mousa Dembele, yang mendapat kartu kuning.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 5 4 1 0 13 8 13
2 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
3 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
4 Arsenal Arsenal 5 3 2 0 8 5 11
5 Chelsea Chelsea 5 3 1 1 11 6 10
sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement