Jumat 01 Mar 2013 15:38 WIB

Semen Padang Incar Kemenangan Kandang

 Pesepakbola Semen Padang menggelar latihan jelang laga Indonesia Premier League (IPL).
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pesepakbola Semen Padang menggelar latihan jelang laga Indonesia Premier League (IPL).

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Semen Padang (SP) mengincar kemenangan lawan Persiba Bantul di Stadion Haji Agus Salim, Padang, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada Sabtu(2/2).

"Lawan Persiba Bantul merupakan pertandingan yang cukup berat bagi kami. Namun, kami tetap menargetkan meraih tiga poin kemenangan," kata Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, di Padang, Jumat.

Poin kemenangan yang dicanangkan tersebut berdasarkan kekuatan tim saat ini. Selain itu, tim yang berjuluk "kabau sirah" itu bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan dari ribuan suporter fanatik mereka.

Selain itu, katanya, pertandingan melawan Persiba Bantul merupakan pertandingan pertama SP di Agus Salim Padang. Karena pada pertandingan melawan Arema Malang, tim tersebut gagal menjalani pertandingan karena Arema Malang batal datang ke Padang. SP dinyatakan menang WO.

"Pertandingan ini jadi motivasi kami karena kami baru menjalani pertandingan pertama di kandang sendiri,'' katanya. ''Kemenangan merupakan kado buat pendukung tim selama ini.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement