Jumat 01 Mar 2013 17:51 WIB

Bupati Bandung Minta Bobotoh Tak Terpancing Emosi

Rep: Ghalih Huriarto/ Red: Fernan Rahadi
Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Foto: Antara
Persib Bandung Vs Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bupati Bandung, Dadang M Naser meminta para Bobotoh (pendukung Persib) tidak terpancing emosi saat menonton pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (3/3) nanti. Bupati juga meminta Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan menjamin sarana dan prasarana di stadion.

"Kami mohon Bobotoh jangan sampai emosi sesaat, kemudian merusak sarana dan prasarana. Jika fasilitas dirusak, panpel untuk tanggung jawab terhadap fasilitas yang ada di Si Jalak Harupat," katanya usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al-Fathu, Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung, Jumat (1/3).

Dadang meminta Bobotoh tidak merusak fasilitas umum lainnya di luar stadion. Panpel, kata dia, akan meminimalisir terjadinya kelebihan kapasitas di dalam stadion. Kursi stadion telah disiapkan sesuai kapasitas. 

"Untuk kelebihan kapasitas pun panpel harus meminimalisir hal tersebut. Jangan merugikan semua pihak. Jangan sampai beredar karcis gelap yang menyebabkan kelebihan penonton," ujarnya.

Sebelumnya, Dadang mengizinkan penggunaan Stadion Si Jalak Harupat untuk pertandingan Indonesia Super League (ISL) antara Persib melawan Persija yang akan dilaksanakan pada Ahad (3/3). Izin penggunaan stadion dikeluarkan atas kesepakatan bersama dengan Panpel pertandingan. 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement