Jumat 01 Mar 2013 18:10 WIB

Muntari: Milan Bisa Juara Liga Champions

Sulley Muntari
Foto: zimbio.com
Sulley Muntari

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan Sulley Muntari meyakini timnya bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Hal tersebut bisa terjadi seandainya I Rossoneri bisa menyingkirkan Barcelona di babak 16 besar setelah unggul 2-0 di leg petama.

"Apakah kami bisa memenangkan Liga Champions? Segalanya mungkin dan kami ingin mencobanya," kata pemain Timnas Ghana itu seperti dilansir Football Italia.

"Untuk saat ini kami harus berpikir mengenai Serie A, namun kemudian kami harus pergi ke Spanyol dan memastikan tempat di babak selanjutnya," tambahnya.

Meskipun demikian Muntari tak sepakat terhadap pendapat bahwa era Barcelona telah berakhir, meskipun pertengahan ini menelan kekalahan ketiganya dari Real Madrid di Camp Nou.

"Saya kira era mereka belum berakhir. Mereka masih memiliki banyak pemain juara di tim," tambahnya.

Pertandingan Milan selanjutnya adalah melawan Lazio di San Siro. Muntari berharap Milan kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu ditahan imbang Inter Milan 1-1.

"Kami seharusnya menang di Derby Milan dan membawa pulang poin. Kami benar-benar marah terkait hasil itu," kata Muntari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement