Jumat 01 Mar 2013 18:58 WIB

Persiba Bantul Siapkan Strategi Baru Lawan Semen Padang

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Indonesian Premier League
Foto: ligaprima.co.id
Indonesian Premier League

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persiba Bantul menyatakan telah siap melakoni laga melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (2/3) besok. Tim berjuluk The Java Elephant itu akan menggunakan strategi yang berbeda dari yang dipakai saat menahan imbang tuan rumah Pro Duta FC tanpa gol, Rabu (27/2) lalu.

Asisten pelatih Persiba Albert Rudiana menyadari Semen Padang berbeda dengan Pro Duta. Karena itu taktik yang akan dipakai untuk meredam Elie Aiboy dan kawan-kawan pun tidak boleh sama.

''Karakter jelas beda. Pro Duta banyak diisi pemain muda, sedangkan mayoritas pemain Semen Padang sudah kenyang pengalaman di kompetisi,'' kata Albert seperti dilansir situs Indonesian Premier League (IPL), Jumat (1/3).

Albert juga optimistis timnya dapat tampil dengan peforma terbaik. Pasalnya, hingga kini tidak ada satupun pemain Persiba yang cedera atau dilarang tampil akibat hukuman kartu.

''Semua under control, tidak ada yang cedera. Tim sudah ada di Padang sejak kemarin, tadi pagi latihan ringan,'' lanjutnya.

Berkaca pada pertandingan lawan Pro Duta, tak tertutup kemungkinan Persiba berani menurunkan tiga striker sekaligus Ezequiel Gonzalez, Ugik Sugiyanto, serta I Made Wirahadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement