Sabtu 02 Mar 2013 07:02 WIB

Pro Duta Main Lepas Hadapi Arema IPL

Pro Duta FC
Foto: ligaprima.co.id
Pro Duta FC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga Pro Duta FC melawan Arema akan menjadi harapan bagi tuan rumah untuk meraih kemenangan. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Pro Duta belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Di laga perdananya Sabtu (16/2) lalu, Pro Duta ditekuk tamunya Semen Padang dengan skor 2-0 pada. Kemudian di laga kedua menjamu Persiba Bantul, Rabu (27/2), mereka ditahan imbang 0-0.

Sebagai tim yang penuh pemain muda kami memang butuh adaptasi. Jadi kami harus lebih bersabar,” ucap Slamet Riyadi, Asisten Pelatih Pro Duta FC, seperti dilansir situs resmi Indonesian Premier League (IPL), Sabtu (2/3). Meski demikian, mau tak mau target Kuda Pegasus, demikian sebutan klub ini, adalah kemenangan.

Slamet juga mengindikasikan tidak ada instruksi untuk menjaga salah satu pemain Arema. “Karena seperti kemarin-kemarin yang menjadi kekhawatiran itu  justru pada diri sendiri,” katanya. Menurutnya, selama pemain-pemainnya percaya diri  dan main lepas, maka ia yakin timnya bisa mengambil tiga poin dari Arema.

Laga Pro Duta versus Arema akan berlangsung di Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sabtu (2/3) nanti pukul 15.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement