Sabtu 02 Mar 2013 10:24 WIB

Benitez: Para Pemain Chelsea Dukung Saya

Rafael Benitez
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea Rafael Benitez mengklaim para pemain Chelsea ada di belakangnya meskipun ia gencar mendapatkan tekanan para fans The Blues.

Manajer asal Spanyol itu menciptakan kontroversi pertengahan pekan ini setelah secara terbuka mengkritik para suporter dan pemilik klub yang tidak menyukai hasil jerih-payahnya di Chelsea.

"Banyak pemain mendukung saya, meminta agar saya melanjutkan pekerjaan saya. Terdapat beberapa percakapan pribadi dengan mereka," ujar Benitez seperti dilansir ESPN Soccernet.

"Saya telah banyak berbicara dengan para pemain saya, dan mayoritas mengatakan senang dengan sesi-sesi latihan, metode, intensitas, dan lain-lainnya. Kami mencoba melakukan yang terbaik. Meskipun terkadang gagal, saya kira mereka cukup bahagia," ujar Benitez.

Benitez dikabarkan memiliki hubungan buruk dengan kapten John Terry. Namun mantan manajer Liverpool itu menyangkalnya. "Tidak , ketika ia fit, ia akan berlatih dan bermain," katanya.

"Suasana di tempat latihan benar-benar bagus. Para staf sangat bagus. Saya tidak memiliki masalah besar dengan siapapun di sini, juga dengan pemilik, direksi, siapapun," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement