Ahad 03 Mar 2013 07:30 WIB

Berkelahi di Lapangan, Lima Pemain Diusir Wasit

Kartu merah (Ilustrasi)
Foto: AFP
Kartu merah (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BASTIA -- Kemenangan Bastia 1-0 atas rival Corsicanya Ajaccio diwarnai dengan perkelahian menjelang pertandingan usai, yang membuat wasit, yang telah mengusir seorang pemain, harus memberikan kartu merah kepada empat pemain lainnya, masing-masing dua pemain dari setiap tim.

Penyerang veteran Toifilou Maoulida mencetak satu-satunya gol di pertandingan itu dua menit setelah turun minum, untuk menghentikan laju enam pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut Bastia, namun laga i Stade Armand Cesari ini memanas setelah kiper tuan rumah Mickael Landreau terkena kaki penyerang Kenya Dennis Oliech pada menit-menit terakhir.

Oliech diusir atas pelanggarannya itu, sebelum insiden lain terjadi yang membuat Benjamin Andre dan sepasang pemain Bastia Jerome Rothen dan Florian Thauvin turut mendapat kartu merah.

Bastia menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain, sedangkan Ajaccio mengakhiri laga hanya dengan delapan pemain setelah mereka kehilangan Matthieu Chalme karena mendapat kartu kuning kedua sepuluh menit menjelang pertandingan usai.

Insiden Sabtu menggenapi akhir pekan yang buruk bagi sepak bola Corsica di mana pertandingan divisi dua antara GFC Ajaccio dengan Monaco pada Jumat dinodai oleh laporan bahwa pendukung tuan rumah menyerang para ofisial, yang juga mengeluhkan pihaknya mendapat penyerangan verbal dari sejumlah anggota klub pulau tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement