Ahad 03 Mar 2013 16:51 WIB

Kendarai Mobil Baru, Fergie Tabrak Tembok

Rep: Umi Lailatul/ Red: Nidia Zuraya
Sir Alex Ferguson
Foto: guardian.co.uk
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nasib malang sedang menimpa pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Pria yang akrab disapa Fergie ini mengalami kecelakaan dengan mobil barunya Chevrolet pekan lalu. Insiden tersebut terjadi saat ia akan pulang dari tempat latihan MU di Carrington, Chesire, Greater Manchester.

Menurut seorang sumber MU yang enggan menyebutkan identitasnya, kecelakaan terjadi saat pelatih asal Skotlandia itu hendak menghindari jalan berlubang. Bukannya terhindar dari jalan berlubang, mobil tersebut malah tidak dapat dikendalikan dan menabrak tembok. ''Mobilnya mengalami peyok di bagian depan dan plat nomor rusak,'' kata sumber MU seperti dikutip The Sun, Ahad (3/3).

Sumber lainnya juga membenarkan insiden tersebut. ''Fergie meninggalkan Chesire pada 11.15. Namun, dia tiba-tiba kembali lagi ke Chesire pada pukul 00.55 dengan kondisi mobil yang sedikit peyok,'' kata sumber itu.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh seorang penggemar yang kebetulan sedang berada di lokasi latihan MU. ''Sir Alex datang 90 menit kemudian dengan kondisi kap mesin mobil kacau,'' kata penggemar itu.

Usai kejadian itu, lanjut penggemar, Fergie langsung memanggil mekanik guna memperbaiki Chevrolet kesayanganya. Dalam kejadian itu, Fergie masih bisa bernapas lega. Pasalnya, ia hanya mengalami luka ringan di bagian kaki. Selain itu, tidak ada pemainnya yang mengetahui adanya kecelakaan tersebut.

Usut punya usut, kejadian ini memang sungguh memalukan bagi pelatih berusia 71 tahun itu. Pasalnya, ia pernah melarang para pemain mudanya untuk mengemudikan mobil sport pemberian sponsor MU Chevrolet pada tahun lalu. Ia takut ada apa-apa dengan kondisi mobil serta pemainnya. Namun, sekarang, Fergie sepertinya mendapat karma dari penerapan larangan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement