Kamis 07 Mar 2013 04:20 WIB

Lionel Messi: Ayo Bangkit, Barcelona!

Lionel Messi
Foto: telegraph.co.uk
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Belakangan ini penampilan Barcelona boleh dibilang amburadul. Tiga kekalahan beruntun diterima Lionel Messi cs usai dua kali melawan Real Madrid dan sekali kontra AC Milan. Lantas apakah magis Messi sudah tidak mempan?

Menyadari penampilan klubnya yang sedang merosot tajam, Messi mengatakan ia dan rekan-rekannya harus bangkit kembali. Namun, pemain asal Argentina itu mengakui bukanlah persoalan mudah untuk membalikkan keadaan Barca seperti semula.

"Kami tahu apa yang menjadi masalah ketika terjadi kekalahan demi kekalahan, itu adalah sesuatu yang kami bicarakan di kamar ganti dan (pembicaraan) itu tetap berada di sana," kata Messi.

Peraih empat penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA ini optimistis Blaugrana bisa meroket kembali. "Kami menelan kekalahan belakangan ini dan kami tahu apa yang harus kami ubah," ujar Messi.

Barcelona harus bangkit jika ingin meneruskan perjuangan di Liga Champions Eropa dan melindungi kepemimpinan mereka di puncak klasemen La Liga Spanyol.

"Tentu saja kami perlu memberikan (upaya untuk bangkit) sedikit lebih banyak," ujar Messi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement