Kamis 07 Mar 2013 06:20 WIB

Pogba: Juventus Bisa Juarai Liga Champions

Paul Pogba
Foto: football365.com
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Paul Pogba mengungkapkan kegembiraannya bermain untuk Juventus dan mengakui timnya bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

Kamis (7/3) dini hari tadi, La Vecchia Signora menyingkirkan klub Skotlandia Glasgow Celtic dengan skor agregat 5-0 di babak 16 besar sehingga memastikan diri melaju ke perempat final.

"Kami bermain dengan sangat baik dan kami semua gembira terkait hasil yang kami peroleh mengingat ini adalah partai yang sulit untuk kami," katanya usai membawa Juve mengalahkan Celtic 2-0 di Juventus Stadium, Turin, Kamis.

"Seluruh tim dan staf mempercayai saya. Saya gembira karena saya datang ke Juve untuk bermain. Pelatih juga percaya kepada saya," tambah Pogba yang digaet dari Manchester United musim panas lalu.

"Saya tidak tahu seberapa jauh kami akan melaju. Kami berharap bisa memenangkan Liga Champions ini dan terus melaju seperti sekarang mengingat setiap pertandingan akan sulit. Kami adalah Juve, jadi kami harus menang," tuturnya seperti dilansir Football Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement