Kamis 07 Mar 2013 15:58 WIB

Lampard dan Benitez Belum Pasti ke Indonesia

Rep: Nur Aini/ Red: Fernan Rahadi
Rafa Benitez dan Frank Lampard.
Foto: express.co.uk
Rafa Benitez dan Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub sepakbola asal Inggris, Chelsea dijadwalkan datang ke Indonesia pada 25 Juli 2013. Namun, manajer Rafael Benitez dan bintang Frank Lampard belum dapat dipastikan ikut ke Indonesia.

Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay mengatakan pihaknya tidak akan berspekulasi tentang keberadaan Benitez di Chelsea hingga musim depan. Manajer asal Spanyol itu memang hanya dikontrak hingga akhir musim ini.

"Saya tidak akan berspekulasi tentang Rafael Benitez. Prioritas kami adalah menyelesaikan Liga Primer dan lolos ke Liga Champions musim depan," ujarnya di Jakarta, Kamis (7/3).

Sementara itu kontrak Lampard juga akan habis akhir musim ini sehingga pemain Timnas Inggris berusia 34 tahun itu belum jelas apakah akan dibawa ke Indonesia atau tidak sebelum terdapat kejelasan mengenai kontraknya di Stamford Bridge.

Gourlay hanya menjanjikan akan mendatangkan skuat utama Chelsea. "Saya tidak bisa memastikan individu yang akan datang, tapi kami bawa tim paling kuat Juli nanti," ujarnya.

Chelsea dijadwalkan akan bermain melawan Indonesia All Star pada 25 Juli nanti. Chelsea merupakan juara Liga Primer Inggris empat kali yakni pada 1955, 2005, 2006, dan 2010. Selain ke Indonesia, tahun ini Chelsea juga akan berkunjung ke negara Asia lainnya yakni Thailand dan Malaysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement