Kamis 07 Mar 2013 23:06 WIB

Latihan Perdana Timnas Batal Lagi

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Para pemain timnas Indonesia yang tengah mengikuti latihan di Stadion Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, Sumatera Utara, Kamis (17/1).
Foto: FOTO ANTARA/Septianda Perdana/ed/nz/13
Para pemain timnas Indonesia yang tengah mengikuti latihan di Stadion Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, Sumatera Utara, Kamis (17/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jadwal pemusatan latihan timnas Indonesia kembali molor. Badan Tim Nasional (BTN) lagi-lagi menunda latihan perdana lantaran baru empat pemain yang memenuhi panggilan.

Skuat Garuda dijadwalkan menggelar latihan perdana pada Kamis (7/3). Hanya saja, Jadwal urung terealisasi karena jumlah pemain yang datang minim.

Hingga sore hari, hanya pemain naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo yang memenuhi panggilan. Maitimo menyusul tiga pemain yang sejak pertengahan Februari sudah bergabung, yakni  Mario Aibekop (PSBS Biak), Husin J. Rahaningmas (Persemalra Tual), dan Anggi A. Yusuf (Persires).

Keempat pemain itu kini menginap di Hotel Sultan, Jakarta. Salah satu pengurus BTN, Habil Marati mengatakan, latihan perdana kembali ditunda karena para pemain baru berdatangan.

"Sore ini tidak latihan.  latihannya besok pagi (Jumat, 8 Maret) di Lapangan C Senayan," kata Habil, Kamis (7/3).

Habil meyakini akan ada pemain lain yang segera menyusul, seperti Oktovianus Maniani dan Musafri. "Kira-kira akan ada lima sampai delapan pemain yang datang latihan pada Jumat pagi," tambahnya.

Husin Rahaningmas membenarkan kembali jadwal latihan perdana molor. Ketika ditanya, ia bahkan mengaku tidak tahu kapan latihan secara intensif akan digelar. "Tidak tahu ada latihan atau tidak," kata Husin melalui sambungan telepon, Kamis (7/3) sore.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 6 5 1 0 7 5 16
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
4 Bali United Bali United 6 3 2 1 9 5 11
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement