Jumat 08 Mar 2013 14:52 WIB

Dua Pilar Absen Perkuat Persis

Sejumlah pesepakbola Persis Solo melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)
Foto: Antara/Noveradika
Sejumlah pesepakbola Persis Solo melakukan ujicoba lapangan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Dua pemain pilar Persis Solo tidak bisa diturunkan saat menjamu Madiun Putra dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadiun Sriwedari, Solo, Senin (11/3).

''Dua pemain pilar Persis, Puji Widodo (striker) dan Edi Rahmad Siregar (bek kanan), absen karena mengalami cedera,'' kata Sekretaris Manajer Persis Solo LI, Sapto Joko Purwadi, di Solo, Jumat.

Sapto mengatakan dua pemain pilar tersebut mengalami cedera saat timnya main tandang di Banyuwangi pada beberapa waktu lalu.

Puji Widodo mengalami cedera pada otot kaki belakang lutut yang ketarik sehingga tidak bisa diturunkan saat menjamu Madiun Putra. Edi Rahmad masih dilihat perkembangan kondisi terakhirnya.

Dengan absennya kedua pemain itu, pelatih Agung Setyabudi sudah mempersiapkan pemain pengantinya. ''Puji Widodo bisa diganti pemain depan lainnya, Yanuar atau Yuri. Sedangkan, Edi Rahmad di sektor belakang posisinya bisa diganti Joko Rus," katanya.

Sapto mengatakan komposisi pemain melawan Madiun Putra hampir sama saat mereka bermain tandang ke Banyuwangi. Persis hanya tidak diperkuat dua pemain pilarnya.

''Kami tetap optimistis bisa meraih poin penuh saat menjamu Madiun. Kemenangan Persis melawan Persiwangi Banyuwangi 3-2 bisa menjadi modal sukses yang kedua kali,'' katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement