Ahad 10 Mar 2013 18:51 WIB

Andik dan Empat Pemain Lain Gabung Timnas

Rep: Umi Lailatul/ Red: Mansyur Faqih
Aksi Andik Vermansyah saat berkostum Tim Nasional
Foto: Antara
Aksi Andik Vermansyah saat berkostum Tim Nasional

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daya geber skuad timnas akan bertambah dengan semakin banyaknya pemain yang bergabun. Habil Marati, perwakilan Badan Tim Nasional (BTN) selaku pengelola timnas menjelaskan, hingga Senin (11/3), akan ada lima pemain lagi yang akan bergabung ke timnas. 

"Ada lima lagi yang akan bergabung. Mereka diantaranya Lilipaly, Novendi, Toni, Andik dan Taufik," kata Habil, Ahad (10/3) kepada Republika

Kabar bergabungnya pemain baru juga dibenarkan sendiri oleh Stefano Lilipaly. Lewat pesan singkatnya kepada wartawan, Lilipaly mengaku sudah berangkat menuju Jakarta sejak Sabtu (9/3). 

"Aku akan tiba Ahad. Aku berangkat malam ini (waktu Belanda) bersama Tonnie," katanya. 

Andik Vermansyah juga membenarkan bakal bergabung dengan timnas. Sayangnya, Andik menyatakan, baru akan bergabung pada Selasa (12/3).

"Gabung ke timnas bersama Endra dan Taufik pada Selasa," katanya lewat pesan singkat bbm kepada wartawan. 

Sebelumnya pada Jumat (8/3), Stefano sempat mengatakan rencana ke Indonesia terancam batal karena belum mendapat izin oleh pelatihnya. Lalu, selanjutnya kabar soal itu kembali berubah. Stefano akhirnya diizinkan Almere untuk bergabung dengan timnas Indonesia pada 15 Maret mendatang. 

Perjuangan menembus barisan skuad utama timnas bagi Lilipaly tidak mudah. Apalagi, saat ini, Lilipaly belum tentu terpilih masuk dalam skuad garuda. Pasalnya, ia harus bersaing dengan 57 pemain lainnya yang juga dipanggil BTN untuk melakoni tahap seleksi hingga 15 Maret nanti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement