Ahad 10 Mar 2013 23:10 WIB

Pazzini Dipastikan Absen Saat Melawan Barcelona

Giampaolo Pazzini
Foto: Reuters/Paolo Bona
Giampaolo Pazzini

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Ambisi AC Milan di Liga Champions mendapat pukulan pada Minggu ketika penyerang Giampaolo Pazzini didiagnosa mengalami patah kecil pada tulang fibula kanannya.

Milan akan berkunjung ke markas Barcelona pada Selasa untuk memainkan pertandingan kedua babak 16 besar, dengan menggenggam keungggulan 2-0 dari pertandingan pertama.

Pernyataan-pernyataan Milan yang terpisah mengatakan masalah Pazzini telah diidentifikasi, dan bahwa ia tidak akan ikut bertandang ke Nou Camp.

Pazzini, yang direkrut dari rival sekota Inter Milan pada awal musim, berduet dengan Stephan El Shaarway pada pertandingan pertama, di mana penyerang lain milik Milan Mario Balotelli tidak dapat dimainkan karena sudah memperkuat Manchester City di fase grup.

Pazzini mencetak gol di babak pertama saat Milan menang 2-0 atas tuan rumah genoa pada Jumat, namun tidak lama kemudian ia harus meninggalkan lapangan karena cedera.

Milan mengatakan ia juga menderita pembengkakan parah meski tidak mengatakan berapa lama Pazzini kemungkinan akan absen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement