Selasa 12 Mar 2013 12:24 WIB

Palermo Pecat Pelatih (lagi)

Rep: Angga Indrawan/ Red: Hazliansyah
Gian Piero Gasperini
Gian Piero Gasperini

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Pecat-panggil pelatih kini menjadi tren baru di klub seri A Liga Italia, Palermo. Manajemen klub resmi memecat pelatih, Gian Piero Gasperini yang baru saja menghuni kursi pelatih selama dua pekan.

Sebelumnya, Gasperini dipecat pada 4 Februari kemarin dan digantikan oleh Alberto Malesani. Namun, hanya cukup waktu 19 hari bagi Malesani untuk kembali dipecat dan digantikan Gasperini. Kini, Gasperini pun kembali dipecat dan dikabarkan akan digantikan pelatih Palermo di tiga pertandingan awal musim ini, Giuseppe Sannino.

"Setelah pertemuan antara direktur administrasi Giorgio Perinetti dan Gian Piero Gasperini, Palermo mengumumkan kesepakatan untuk pemutusan kontrak pelatih," tulis pernyataan klub dilansir ESPN, Senin (11/3).

Dengan pemecatan ini, Palermo setidaknya kini telah gonta-ganti juru taktik sebanyak lima kali sepanjang musim ini.

Palermo memecat Gasperini usai kekalahan 1-2 atas Siena, akhir pekan kemarin. Kekalahan ini makin membenamkan Pescara di dasar klasemen dengan selisih lima poin dari zona aman. Kendati demikian, petinggi klub masih optimistis timnya mampu lolos dari degradasi di akhir musim nanti.

"Aku tidak menyerah," kata presiden Palermo, Maurizio Zamparini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement