Rabu 13 Mar 2013 13:20 WIB

Heynckes Waspadai Kejutan Arsenal

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
Jupp Heynckes
Foto: Reuters/Michaela Rehle
Jupp Heynckes

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen berpeluang besar lolos saat menjamu Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena pada Rabu (13/3) malam ini. Kemenangan 3-1 di leg pertama di kandang Arsenal membuat Muenchen lebih difavoritkan.

Pelatih Munchen, Jupp Heynckes, mengijinkan timnya untuk terus optimistis jelang laga nanti. Kendati demikian, juru taktik 67 tahun itu tak lupa untuk mengingatkan anak-anak asuhnya untuk menyiapkan diri mendapat kejutan dari tamunya nanti.

''Arsenal tentunya tak ingin begitu saja menelan kekalahan," kata Heynckes seperti dikutip laman resmi klub. Ia meminta para penggawanya tetap fokus dan menjaga pertahanan seoptimal mungkin.

Kekhawatiran Heynckes tak berlebihan. Ini mengingat timnya yang bakal turun nanti tidaklah dalam kondisi sempurna.

 

Selain memarkir Arjen Robben yang masih didera cedera betis, FC Hollywood juga bakal kehilangan gelandang Franck Ribery. Pemain muslim berpaspor Prancis itu harus absen menyusul cedera lutut kiri dari laga terakhirnya pada akhir pekan kemarin.

Absennya dua pemain senior itu melengkapi parkirnya Bastian Schweinsteiger and Jerome Boateng yang mendapat suspensi usai akumulasi kartu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement