Rabu 13 Mar 2013 14:25 WIB

Wow, Gitaris Rolling Stones Penggila Berat Barcelona

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Ronnie Wood
Foto: telegraph.co.uk
Ronnie Wood

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Tidak banyak yang tahu seorang gitaris The Rolling Stones Ronnie Wood ternyata seorang penggila sepak bola. Ia bahkan rela datang jauh-jauh dari Inggris ke ke Spanyol hanya demi menonton pertandingan klub kesayangannya, Barcelona, melawan AC Milan, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) dinihari WIB.

Seperti dikutip Dailymail, Rabu (13/3), Ronnie tampak hadir dan berbaur dengan puluhan ribu Azulgranas lainnya yang memadati stadion. Bersama sang istri, Sally, ia tampak serius menikmati jalannya pertandingan laga hidup dan mati Barcelona menuju babak perempat final Liga Champions musim ini.

Meski berprofesi sebagai musisi papan atas, tak lantas membuatnya malu-malu kucing dalam meluapkan emosinya di pertandingan tersebut. Seperti kebanyakan suporter lainnya, ia tanpa malu-malu berteriak-teriak dan tepuk tangan kala melihat La Blaugrana berhasil menjebol gawang Milan.

Usut punya usut, pria berusia 65 tahun itu ternyata suka Barcelona karena ada pemain pujaannya Lionel Messi. Baginya, Messi merupakan pemain hebat dan lincah di dunia.

Messi memang layak menjadi bintang bagi Ronnie. Pasalnya, ia merupakan pilar penting La Blaugrana dalam pertandingan itu. La Pulga berhasil mencetak dua gol dan berkontribusi terhadap dua gol lainnya yang dicetak David Villa dan Jordi Alba. Barca pun unggul 4-0 atas I Rossoneri dan lolos ke babak perempat final. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement