Rabu 13 Mar 2013 17:53 WIB

Besok, Pemain ISL Gabung Timnas

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Indonesia Super League logo
Indonesia Super League logo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (13/3) sore. Skuat Garuda masih dihuni 13 pemain yang sebelumnya telah bergabung.

Pengurus Badan Tim Nasional (BTN) Habil Marati, mengatakan jumlah pemain timnas akan bertambah drastis pada Kamis (14/3). Sebab, beberapa klub Indonesia Super League (ISL) telah mengonfirmasi untuk mengirim pemainnya bergabung dengan timnas.

Habil mengatakan, setidaknya akan ada 20 pemain ISL yang bergabung ke pemusatan latihan, Kamis (14/3). Mereka adalah tujuh pemain Mitra Kukar, tujuh pemain Persipura, tiga pemain  Persisam Putra Samarinda, dan tiga pemain Sriwijaya FC.

"Besok, mereka akan bergabung dengan timnas. Klub-klub tersebut sudah mengonfirmasi," kata Habil di Stadion GBK, Rabu (13/3).

Dengan bergabungnya pemain ISL, Habil optimistis permainan timnas akan semakin kuat. Manajer timnas Piala AFF 2012 tersebut pun yakin Indonesia bisa memetik poin penuh pada laga kedua Pra-Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 23 Maret mendatang.

"Semua pemain terbaik bergabung dengan timnas. Saya yakin timnas akan meraih hasil positif," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement