Rabu 13 Mar 2013 19:00 WIB

Mitra Kukar Lepas Pemain ke Timnas Besok

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Mitra Kukar
Foto: Antara
Mitra Kukar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto membenarkan bahwa para pemainnya akan bergabung ke timnas pada Kamis (14/3). Klub berjuluk Naga Mekes memastikan melepas seluruh pemainnya yang dipanggil timnas.

"Benar. Besok para pemain Mitra Kukar akan berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan timnas," kata Suwanto ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Mitra Kukar merupakan salah satu klub yang banyak menyumbang pemain untuk timnas. Ada tujuh pemain Mitra Kukar yang dipanggil. Yakni Samsidar, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Arif Suyono, dan Jajang Mulyana.

Sebelumnya, pengurus Badan Tim Nasional (BTN) Habil Marati, mengatakan jumlah pemain timnas akan bertambah drastis besok karena beberapa klub Indonesia Super League (ISL) telah mengonfirmasi untuk mengirim pemainnya bergabung dengan timnas.

Habil mengatakan, setidaknya akan ada 20 pemain ISL yang bergabung ke pemusatan latihan besok.  Mereka adalah tujuh pemain Mitra Kukar, tujuh pemain Persipura, tiga pemain  Persisam Putra Samarinda, dan tiga pemain Sriwijaya FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement