Jumat 15 Mar 2013 10:23 WIB

Persis Uji Coba Pemain Asing

 Nnana Onana Christian (tengah)
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Nnana Onana Christian (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo melakukan pertandingan uji coba melawan PSISRA Sragen sekaligus mencoba pemain asingnya asal Kamerun, Nnana Onana, dalam persiapan kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Laga uji coba akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/3).

Onana yang merupakan mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu sudah gabung mengikuti latihan dengan Persis selama empat hari ini.

''Kami terus memantau perkembangan Nnana sebelum bergabung memperkuat timnya. Pada Pertandingan uji coba Persis melawan PSISRA, kita akan lihat kemampuan pemain stoper yang memiliki tinggi badan 185 centimeter itu,'' kata pelatih Persis Solo, Widyantoro, di Solo, Jumat.

Widyantoro mengatakan pihaknya akan melihat cara bermain Onana secara individu dan kerja sama tim. Onana pernah memperkuat Persitara, Persija, Persiter Ternate, Persikad Depok, dan Perseman Manokwari (LPI).

Widyantoro mengakui Onana menunjukkan perkembangan selama mengikuti latihan bersama Persis. Tetapi, pihaknya masih ingin melihat bagaimana teamwork dengan tim dalam pertandingan uji coba mendatang.

Selain itu, Widyantoro juga telah melakukan koordinasi dengan Persebaya Surabaya untuk menanyakan kondisi terakhir Onana. Karena, dia sebelumnya menjalani seleksi di klub asal Jawa Timur itu.

''Nnana memiliki skill bagus. Tetapi, kondisi staminanya perlu ditingkatkan,'' katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement