Jumat 15 Mar 2013 15:39 WIB

Blanco Coret 14 Pemain ISL

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Pelatih Timnas Luis Manuel Blanco
Foto: Republika/Yasin Habibi
Pelatih Timnas Luis Manuel Blanco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 14 pemain Indonesia Super League (ISL) dicoret oleh pelatih timnas Luis Manuel Blanco. Pencoretan ini diumumkan Blanco pada Jumat (15/3) siang.

14 pemain yang dicoret itu terdiri dari tujuh pemain Persipura (Boaz Solossa, Riccardo Salampessy, Immanuel Wanggai, Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai, Ian Louis Kabes, Ruben Sanadi), lima pemain Mitra Kukar (Samsidar, Zulham Zamrun, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah), dan dua pemain Sriwijaya FC (Ponaryo Astaman, Tantan).

Hal ini diungkapkan kiper Mitra Kukar, Samsidar. "Kami diberitahu perihal pecoretan ini setelah shalat Jumat," kata Samsidar.

Namun Samsidar mengaku tidak mengetahui alasan jelas atas pencoretan yang dilakukan Luis Manuel Blanco. "Kami hanya diberitahu bahwa kami belum bisa diberi kesempatan untuk bertanding lawan Arab Saudi," ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi langsung dari Luis Blanco terkait pencoretan tersebut. Pada latihan Jumat (15/3) pagi, Selain Samsidar, para pemain yang dicoret itu tidak mengikuti latihan secara penuh.

Di tengah berjalannya latihan, mereka meninggalkan latihan karena alasan kelelahan lantaran baru saja menjalani kompetisi bersama klub masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement