Senin 18 Mar 2013 10:27 WIB

Sriwijaya Siap Turunkan Bek Anyar Korsel

 Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan rutin di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.
Foto: Antara/ Feny selly
Pemain Sriwijaya FC melakukan latihan rutin di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya Football Club, Kas Hartadi, akan memberikan kesempatan kepada pemain baru, Lee Dong Wong, memperkuat tim untuk kali pertama.

Kas akan memberinya kesempatan bermain saat melawan Persepam Madura United pada laga Indonesia Super League (ISL) di Madura pada Selasa (26/3).

''Waktu sekitar tiga pekan bersama tim dirasa sudah cukup bagi Lee untuk mengenal karater permainan Sriwijaya FC. Kemungkinan besar Lee akan diturunkan. Jika pun tidak 'full time', dia bisa turun pada babak kedua," kata Kas di Palembang, Senin.

Kas mengatakan bek asal Korea Selatan itu sengaja disimpan dalam tiga laga terakhir karena belum begitu prima secara fisik. Lee relatif lama tidak berlatih sehingga sedikit mengalami gangguan dalam kebugaran.

Selain itu, Kas menyadari terlalu riskan menurunkan pemain baru apalagi untuk lini belakang yang kerap menjadi sorotan karena beberapa kali jadi biang kegagalan tim.

"Lini belakang menjadi sorotan karena sering sekali kurang koordinasi,'' katanya. ''Jika dipaksakan memasukkan Lee, itu nanti bisa kacau. Apalagi, saya sebelumnya sudah menyiapkan formasi ideal yang tidak mungkin diubah dalam waktu singkat.''

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement