Senin 18 Mar 2013 14:28 WIB

Pelatih Diganti, Ini Tanggapan Pemain Timnas

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Pemain Timnas melakukan sesi latihan di Stadion Gelora Bung karno (GBK), Jakarta, Selasa (12/3).
Foto: Republika/Yasin Habibi
Pemain Timnas melakukan sesi latihan di Stadion Gelora Bung karno (GBK), Jakarta, Selasa (12/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pergantian pelatih kepala di tubuh Timnas Indonesia disikapi biasa saja oleh para pemain. Gelandang Persib Bandung Firman Utina mengatakan ia hanya ingin fokus membela skuat Merah Putih untuk laga menghadapi Arab Saudi 23 Maret mendatang.

''Siapa saja pelatihnya kami terima. Yang pasti di sini kami hanya fokus latihan dan mengikuti seleksi agar bisa masuk ke skuat utama timnas untuk melawan Arab Saudi nanti,'' kata Firman saat ditemui di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (18/3).

Firman mengaku tidak mau ambil pusing terkait kisruh yang melanda timnas. Pemain, kata dia, hanya fokus berlatih dan konsentrasi pada pertandingan.

''Kami ini pemain. Fokus saja sama latihan. Tidak usah pro ke sana atau ke sini. Jangan sampai konsentrasi pemain terganggu karena urusan seperti itu. Siapapun pelatihnya kita terima sajalah dan jalani semua prosesnya,'' katanya.

Hal senada juga disampiakan pelatih timnas lainnya Ponaryo Astaman. Gelandang Sriwijaya FC itu tidak mau ikut campur terkait pergantian pelatih tersebut. ''Saya tidak mau ikut campur. Yang penting kami semua fokus latihan,'' kata Ponaryo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement