Senin 18 Mar 2013 20:25 WIB

Besok, Seleksi Timnas Berakhir

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
 Sejumlah pemain timnas melakukan latihan untuk persiapan menghadapi pertandingan penyisihan Pra Piala Asia melawan Arab Saudi di Lapangan C, Senayan,Jakarta, Senin (18/3).  (Republika/Prayogi)
Sejumlah pemain timnas melakukan latihan untuk persiapan menghadapi pertandingan penyisihan Pra Piala Asia melawan Arab Saudi di Lapangan C, Senayan,Jakarta, Senin (18/3). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semakin dekatnya waktu pertandingan babak kualifikasi Pra Piala Asia 2015 yang harus dihadapi Indonesia melawan Arab Saudi, pelatih Rahmad Darmawan akan mengakhiri masa pemusatan latihan mulai besok Selasa (19/3).

Hingga kini, RD mengaku masih memiliki sejumlah kendala dalam mempersiapkan laga kontra Arab Saudi, salah satunya belum ditemukannya skuat pasti pemain. Maklum, hingga saat ini jumlah pemain masih 58 orang dan belum ada yang digugurkan dalam seleksi.

Banyaknya jumlah pemain itu menjadi kesulitan tersendiri bagi RD. Namun ia yakin bisa menyeleksi para pemain hingga besok. ''Jumlah yang banyak, tapi saya optimis bisa menciutkan skuad menjadi 23 pemain,'' kata RD saat ditemui di Lapangan C Senayan, Jakarta, Senin (18/3).

Ia pun kini akan memberi batas waktu kepada pemain untuk melakukan pemusatan latihan hingga besok. ''Pengumuman namanya kalau bisa besok atau paling lambat Rabu (20/3) pagi,'' lanjutnya.

Sementara itu, terkait gambaran skuadt pemain, RD mengaku belum memiliki gambaran. Mantan pelatih Sriwijaya FC ini masih akan menunggu hingga besok. Rencananya, lanjut dia, jumlah pemain yang akan diambil minimal 23 orang dan maksimal 25 orang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement