Selasa 19 Mar 2013 06:40 WIB

Penonton Banjiri Latihan Timnas

 Sejumlah pemain timnas melakukan latihan untuk persiapan menghadapi pertandingan penyisihan Pra Piala Asia melawan Arab Saudi di Lapangan C, Senayan,Jakarta, Senin (18/3).  (Republika/Prayogi)
Sejumlah pemain timnas melakukan latihan untuk persiapan menghadapi pertandingan penyisihan Pra Piala Asia melawan Arab Saudi di Lapangan C, Senayan,Jakarta, Senin (18/3). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Latihan Timnas Indonesia sejak ditangani oleh Rahmad Darmawan membuat iklim seleksi lebih lebih ketat. Begitu juga dengan penonton yang merupakan pendukung setia timnas. Mereka terus memberikan dukungan dari pinggir lapangan. Kondisi ini hampir sama saat Piala AFF 2010.

Masyarakat juga banyak yang ikut berkomentar saat pemain-pemain idolanya membawa bola. Mereka menilai yang mengikuti seleksi timnas untuk PPA 2015 ini adalah pemain-pemain terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

"Yang ini baru Timnas. Kami berharap mereka mampu mempersembahkan hasil terbaik," kata salah satu penonton latihan timnas, Hendra Setiawan, Senin (18/3) petang.

Dalam latihan perdana ini pelatih yang rencananya berduet dengan Jacksen F. Tiago itu membagi pemain yang ada dalam lima kelompok dan selanjutnya diadu satu dengan kelompok. Suasana akrab pun sangat terlihat dibandingkan dengan latihan-latihan sebelumnya.

Sebanyak 58 pemain yang menjalani pelatnas itu, di antaranya adalah Sergio van Dijk, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Diego Michiels, Stefano Lilipaly, Kurnia Meiga, M. Roby, Zukifli Syukur, Firman Utina, Egi Melgiansyah, Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai, dan Boaz Salossa.

Dalam latihan tersebut tidak tampak Luis Manuel Blanco bersama jajaran pelatih yang dibawanya. Yang nampak justru manajer Timnas saat menghadapi Irak, yaitu Mesak Manibor serta beberapa mantan pemain Timnas.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement