Selasa 19 Mar 2013 14:56 WIB

Bek Tunisia Klaim Diincar Barcelona

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
Aymen Abdennour
Foto: skysports.com
Aymen Abdennour

REPUBLIKA.CO.ID, TOULOUSE -- Pemain bertahan asal Tunisia, Aymen Abdennour, mengklaim masuk dalam daftar pemain incaran klub raksasa Spanyol Barcelona. Bek berusia 23 tahun itu kabarnya menjadi salah satu opsi menambah kekuatan lini pertahanan skuat La Blaugrana untuk menghadapi kompetisi musim depan.

"Saya mengetahui Barca tengah memantau saya dan setidaknya ada empat pemain bertahan lainnya," kata Abdennour pada Radio Montecarlo, seperti dilansir Sky Sports, Senin (18/3).

Meskipun belum tentu menjadi incaran utama, bek yang kini memperkuat klub Prancis Toulouse itu sudah cukup senang dikaitkan dengan klub raksasa Katalan. Abdennour tidak akan menolak andai Barca datang untuk meminangnya.

Abdennour bahkan mengaku pernah mendapatkan penawaran untuk langsung menyaksikan pertandingan Barca. Ia diundang datang ke Camp Nou untuk melihat Lionel Messi dkk saat menjamu AC Milan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan lalu. Namun Abdennour urung memenuhi penawaran itu.

"Saya hampir saja pergi, tetapi pelatih dan presiden klub meminta saya untuk tetap tinggal sehingga bisa mengikuti latihan keesokan harinya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement