Selasa 19 Mar 2013 21:42 WIB

Persipura Ajukan Syarat Soal Pemanggilan Jacksen

Jacksen F. Tiago
Foto: Republika/Yasin Habibi
Jacksen F. Tiago

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, mengatakan ada sejumlah syarat yang akan diminta kepada PSSI atau BTN terkait penunjukan Jacksen FT sebagai pelatih pendamping Rahmad Darmawan untuk menangani timnas.

"Pada prinsipnya, kami setuju dengan pemanggilan ini. Tapi, ada beberapa hal yang ingin kami ajukan kepada PSSI atau BTN jika Jacksen benar-benar dipanggil," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, ketika dihubungi wartawan Jayapura, Papua, Selasa.

Ia mengatakan pihaknya merestui Jacksen menukangi timnas saat melawan Arab Saudi pada 23 Maret. Tapi, kata Benhur, pemanggilan Jakcsen jangan hanya secara lisan atau bisik-bisik di media.

''Tentunya semua itu harus sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku atau etika," katanya. ''Itu tentunya ada surat pemanggilan resmi. Saya harap Jacksen juga bisa mendampingi ketujuh pemain Persipura yang dipanggil untuk membela timnas agar tidak berbuat indispliner atau lainya.''

Ad beberapa hal yang akan diminta pihaknya kepada PSSI atau BTN terkait pemanggilan Jacksen. Mereka  diantaranya meminta perubahan jadwal pertandingan antara Persipura vs PSPS Pekanbaru pada 28 Maret digeser jadi 30 Maret. Laga melawan Persija pada 31 Maret diundur 2 April.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement