Rabu 20 Mar 2013 07:00 WIB

MU Kembali Pantau Bek Benfica

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Didi Purwadi
Ezequiel Garay
Foto: AP/Paulo Duarte
Ezequiel Garay

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Manchester United (MU) mulai bergerak memantau pemain yang akan menjadi incaran pada jendela transfer selepas akhir musim ini. Penghuni Liga Primer Inggris itu dikabarkan tengah mengincar pemain potensial untuk mengisi sektor pertahanan.

"Manchester United kembali mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan bek Benfica, Ezequiel Garay," berikut laporan Daily Mail, Selasa (19/3).

Sosok Garay memang sudah lama dikaitkan dengan pasukan Iblis Merah. MU tampaknya mulai serius untuk memerhatikan kualitas pemain berusia 26 tahun itu.

Daily Mail melaporkan pemandu bakat MU datang menyaksikan laga Benfica saat bertandang ke markas Vitoria Guimaraes pada akhir pekan lalu. Garay tampil sejak menit pertama pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Dom Afonso itu.

Ia tampil apik untuk menjaga gawangnya tanpa kebobolan dengan membantu Benfica meraih kemenangan 4-0. Garay turut menyumbang salah satu gol kemenangan skuat Aquias.

Nama Garay kembali muncul mengingat performa barisan pertahanan MU sepanjang musim ini. Skuat Iblis Merah kerap mendapat sorotan karena gawangnya mudah kebobolan.

Kendala cedera pemain memang sempat menjadi ganjalan bagi pelatih Sir Alex Ferguson. Berkaca pada pengalaman ini, arsitek asal Skotlandia itu tampaknya mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan amunisi anyar. Apalagi beberapa pemain bertahan MU seringkali mempunyai masalah kondisi fisik.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
2 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 9 6 14
3 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
4 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
5 Chelsea Chelsea 6 3 2 1 12 6 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement