Rabu 20 Mar 2013 16:05 WIB

Nil Maizar Kembali 'Digantung'

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Nil Maizar
Foto: Republika/Prayogi
Nil Maizar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nil Maizar kembali mempertanyakan kejelasan statusnya usai dipecat sebagai pelatih tim nasional Indonesia. Bersama asisten pelatih Fabio Oliveira, Nil mendatangi kantor PSSI dan menemui Sekjen PSSI, Hadiyandra.

Sayangnya, pertemuan itu pun kembali tak membuahkan hasil. Pelatih berusia 43 tahun tersebut kembali digantung dan hanya mendapatkan janji-janji.

Diungkapkan Nil, PSSI melalui Hadiyandra berjanji akan memberi kepastian mengenai statusnya pada Senin (25/3).  "Dijanjikan hari Senin sudah selesai semua permasalahan. Saya tentu akan memegang janji dia (Hadiyandra)," kata Nil ditemui wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, rabu (20/3).

Sebenarnya, jelas Nil, kedatangannya bukan untuk meminta kembali menjadi pelatih timnas. Melainkan sekadar meminta penjelasan dan kepastian terkait polemik yang terjadi belakangan ini. Sebab hingga kini, Nil masih mengantongi Surat Keputusan (SK) sebagai pelatih timnas.

Berdasarkan fakta, jelas Nil, dirinya menerima tak lagi menjadi pelatih timnas lantaran sudah ada yang menggantikan. "Tapi sampai sekarang belum ada keterangan resmi hitam di atas putih," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement