Kamis 21 Mar 2013 12:25 WIB

Juve Takut Kehilangan Conte

Rep: Angga Indrawan / Red: A.Syalaby Ichsan
Antonio Conte
Foto: goal.com
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Manajemen Juventus kebakaran jenggot menyusul pernyataan Allenatore Antonio Conte yang menyatakan mulai jengah dengan iklim sepak bola Italia.

Iklim yang tak sehat serta penuhnya sentimen negatif dalam tiap pertandingan kerap dialami mantan gelandang 'Si Nyonya Tua'. Terakhir,  Conte dikritik pedas usai melakukan selebrasi gol kala Juventus membungkam Bologna dengan skor 2-0, akhir pekan kemarin.

Direktur Umum La Vecchia Signora Giuseppe Marotta mengetahui betul ketidaknyamanann Conte bisa saja membuat sang pelatih hengkang dari Juventus Arena pada akhir musim ini.

Namun, Marotta sendiri mengakui telah ada pembicaraan lebih lanjut dengan Conte terkait insiden tersebut. Dalam kesempatan itu, Marotta meyakinkan bahwa juru taktik 43 tahun itu bakal tetap bertahan.

"Aku yakin 100 persen Conte tetap bertahan bersama kami," kata Marotta seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (20/3). Menurutnya, Conte dan Juventus telah memiliki ikatan lebih dari sekadar profesionalisme. Tak hanya itu, Conte, kata Marotta, juga memiliki citra baik di mata para petinggi klub.

Marotta pun sepenuhnya mendukung keputusan Conte yang melakukan selebrasi saat Juventus mencetak gol pada laga kemarin. "Sepak bola tentu memiliki sisi emosi, selebrasi Conte merupakan luapan emosi yang biasa," tegas sang direktur.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement