Kamis 21 Mar 2013 23:46 WIB

Gelandang AC Milan Mulai Lirik Napoli

Rep: Angga Indrawan / Red: Djibril Muhammad
Antonio Nocerino
Foto: AP/Luca Bruno
Antonio Nocerino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Berada di klub besar namun tak pernah dimainkan, bagi sebagian pesepak bola adalah hal yang membosankan. Maka tak jarang, banyak pesepak bola yang beranggapan satu-satunya jalan keluar adalah hengkang. 

Kondisi itu yang tengah dialami gelandang AC Milan, Antonio Nocerino di akhir musim ini bersama I Rossoneri. Gelandang 27 tahun itu dikabarkan mulai kecewa lantaran tak pernah lagi diturunkan sang pelatih, Massimo Allegri, beberapa bulan ini.

Kini mantan gelandang Palermo itu pun mulai mendekat ke klub Seri A Liga Italia lainnya, Napoli untuk memulai babak baru di musim depan. Sang agen, Marco Somella, mulai membuka pintu bagi sang klien untuk segera hengkang.

"Tidak menyenangkan hanya menjadi cadangan. Kini kami senang mendengar Napoli menginginkan Nocerino," kata sang agen seperti dikutip Football Italia, Rabu (20/3).

Somella mengaku, Nocerino sudah tak lagi dipercaya Allegri sejak natal tahun lalu. Somella pun mengaku antusias jika Nocerino tengah dibidik klub kampung halamannya, Napoli.

Jika memang niat itu akan diwujudkan dalam waktu dekat ini. Ia menjanjikan segala persoalan transfer akan direalisasikan pada akhir musim ini. "Kami tak pernah bilang tidak untuk Azzuri (julukan Napoli). Ini kabar baik," katanya menegaskan.

Nocerino merupakan pemain Milan yang diboyong dari Palermo pada akhir musim 2010-2011 dengan mahar 500 ribu euro (Rp 6,2 miliar). Belakangan ini, Nocerino jarang dimainkan dalam laga penting Milan baik Seri A Liga Italia maupun Liga Champions.

Sepanjang musim ini, pemain yang sempat membela Juventus pada musim 2007-2008 itu hanya dimainkan allenatore Allegri tak kurang dari 14 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement