Jumat 22 Mar 2013 10:38 WIB

Messi Dedikasikan Tato untuk Anaknya

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Didi Purwadi
Lionel Messi
Foto: bleacherreport.com
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain superstar Barcelona, Lionel Messi, membuat tato di betis kirinya. Tato itu didedikasikan untuk anaknya yang baru berusia empat bulan.

Seperti dilansir dalam laman Daily Mail, Jumat (22/3), pemain asal Argentina tersebut membuat tato bergambar kedua tangan anaknya. Dan di antara tangan terebut, terselip nama anak lelakinya itu, Thiago.

Selama pembuatan tato berlangsung, dia tampak menikmati dan tidak menunjukkan rasa sakit. Messi menyebut tatonya dengan nama 'Hands of Son'.

Messi yang memenangkan gelar Ballon d'Or sebanyak empat kali, lima kali gelar La Liga dan tiga kali gelar Liga Champions berencana akan membangun museum di kampung halamannya, Rosario, Argentina. Museum tersebut rencananya akan dilaksanakan dua tahun kedepan.

Museum itu akan menjadi rumah memorabilia Messi sepanjang kariernya dalam dunia sepakbola. Tak hanya itu, pemain sepakbola legendaris lain asal Rosario juga akan mengisi museum tersebut, termasuk pemain sayap Real Madrid Angel Di Maria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement