Jumat 22 Mar 2013 19:40 WIB

Pelatih Arab Saudi: Atmosfer Stadion GBK Bakal 'Ganggu' Permainan

Pendukung Timnas rela tubuhnya dicat merah putih
Foto: AP
Pendukung Timnas rela tubuhnya dicat merah putih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta sepak bola di tanah air akan mendapatkan suguhan pertandingan tim nasional Indonesia kontra Arab Saudi yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/3). Lantas apa komentar pelatih Arab Saudi Juan Ramon Lopez jelang pertandingan melawan Indonesia?

Lantaran Indonesia bermain di kandang sendiri, Lopez menilai cukup sulit bagi tim asuhannya untuk menundukkan Andik Vermansah cs. Atmosfer di Stadion Gelora Bung Karno yang pasti ramai penonton Indonesia dikatakannya bakal memengaruhi permainan skuat Arab Saudi.

Selain itu, Lopez mengatakan Indonesia memang dianggap punya kekuatan dalam hal serangan balik. Terlebih saat ini lini depannya diisi pemain naturalisasi seperti Sergio Van Dijk.

"Indonesia tim yang sulit. Kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Atmosfer pertandingan akan mengganggu pemain," kata Lopez dalam konfrensi pers di Jakarta, Jumat (22/3).

Pun, Lopez melihat pertahanan tim Indonesia bagus. Termasuk juga serangan baliknya juga bagus. Ditambah lagi deretan pemain senior bagus.

Terlepas dari itu, Lopez tetap optimistis anak-anak asuhnya bisa memenangi duel melawan skuat Garuda. 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement