Sabtu 23 Mar 2013 12:17 WIB

Kehabisan Tiket, Begini Reaksi Pendukung Timnas

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endah Hapsari
Ratusan suporter timnas Indonesia rela mengantre tiket pertandingan Indonesia melawan Arab Saudi di Gelora Bung Karno,Jakarta,Sabtu (23/3).
Foto: Republika/Prayogi
Ratusan suporter timnas Indonesia rela mengantre tiket pertandingan Indonesia melawan Arab Saudi di Gelora Bung Karno,Jakarta,Sabtu (23/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan orang yang telah mengantre berjam-jam demi mendapatkan tiket pertandingan penyisihan Piala Asia 2015 antara Indonesia dengan Arab Saudi harus kecewa. Pasalnya, hanya dalam waktu dua jam, tiket yang disediakan di beberapa loket ludes terjual, Sabtu (23/3).

Puluhan orang tersebut berasal dari berbagai wilayah di sekitar Jakarta. Bahkan ada yang berasal dari luar Kota Jakarta. Tapi puluhan suporter Tim Nasional itu harus kecewa lantaran tidak mendapatkan tiket masuk laga lanjutan babak kualifikasi Piala Asia 2015, antara Indonesia kontra Arab Saudi.

Berdasarkan pantauan, loket penjualan tiket itu dibuka pada pukul 09.00 WIB. Namun, selang dua jam kemudian, loket ditutup lantaran tiket sudah habis, khususnya di loket utara, yang menjual tiket kategori III.  Sejumlah pendukung timnas itu pun langsung mempertanyakan perihal habisnya tiket kepada panitia. Mereka berteriak-teriak menuntut panitia untuk bisa kembali membuka loket.  

Asep, pendukung timnas asal Cengkareng, mengungkapkan kekecewaanya. Menurutnya, tidak mungkin tiket sudah habis, padahal sepertinya tidak banyak yang sudah terjual. ''Kapasitas GBK kan 80 ribu penonton. Masak loket baru dibuka dua jam sudah habis,'' katanya kepada Republika, Sabtu (23/3).

Panitia telah menyiapkan empat lokasi pemberlian tiket. Loket Timur khusus menjual kategori VVIP dan VIP. Loket di Albinna menjual tiket kategori I dan II. Sementara loket barat menjual kategori II dan III. Di loket utara menjual tiket kategori III. Secara keseluruhan, panitia telah menyiapkan 75 ribu lembar tiket.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement