Sabtu 23 Mar 2013 14:16 WIB

Begini Cara Suporter Wujudkan Harapan Boaz Solossa

Rep: satria kartika yudha/ Red: Endah Hapsari
Boaz Solossa
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Boaz Solossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harapan striker timnas Indonesia Boaz Solossa agar Stadion Gelora Bung Karno 'memerah' sepertinya bakal terwujud. Ratusan suporter skuat Garuda mulai berdatangan untuk menyaksikan laga Indonesia melawan Arab Saudi pada ajang Pra-Piala Asia 2015. 

 

Kerumunan suporter terlihat paling ramai di kawasan pintu sembilan dan sepuluh GBK. Menggunakan atribut timnas, para suporter saling bercengkrama satu sama lain sambil menunggu pertandingan yang akan dimulai pukul 19.30 WIB. 

Frans (28 tahun) mengaku dia berniat memberi dukungan langsung kepada timnas karena ada permintaan dari Boaz Solossa. Frans yang merupakan pria kelahiran Papua ini sebelumnya membaca dari media bahwa Boaz meminta para suporter untuk memberikan dukungan guna 'memerahkan' GBK. "Saya harus mendukung anak Papua (Boaz) yang berjuang membela timnas. Tentunya juga semua anak bangsa yang ada di timnas. Semoga kita meraih hasil positif," ucap Frans.  

Sebelumnya saat konferensi pers jelang pertandingan, Boaz memang meminta dukungan para suporter. "Saya berharap penonton dapat 'memerahkan' GBK," kata Boaz, Jumat (22/3). 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement