Ahad 24 Mar 2013 19:37 WIB

Mourinho Tertarik Latih Tim Nasional Portugal

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
Jose Mourinho
Foto: Reuters
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, SETUBAL -- Sepanjang karier kepelatihannya, Jose Mourinho belum pernah mencicipi pengalaman menjadi arsitek tim nasional Portugal. Pelatih berjuluk the Special One itu pun mulai menunjukkan ketertarikan untuk mencoba sesuatu yang berbeda.

Sebagai orang Portugal, Mourinho tentu menjadikan tim nasional negaranya sebagai prioritas. Skuat Selecao das Quinas saat ini masih berada di bawah arahan Paulo Bento. Namun, Mourinho yang saat ini masih menukangi Real Madrid tidak memberikan jawaban pasti kapan akan mewujudkan ambisinya. 

"Saya akan menangani tim nasional, suatu saat nanti," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (23/3).

Tampaknya Mourinho masih betah melanjutkan kariernya bersama klub papan atas Eropa. Arsitek berusia 50 tahun itu mengatakan, karier kepelatihannya masih akan berjalan panjang. Mourinho sama sekali belum terpikir kapan dirinya akan pensiun dari pekerjaan yang digelutinya sejak 2000 itu. 

Entah klub mana lagi yang akan merasakan sentuhan spesial Mourinho. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Namun masa depannya bersama klub penghuni La Liga itu mulai dipertanyakan. 

Mourinho bahkan sempat dikabarkan sudah membuat kesepakatan dengan pihak klub untuk pergi akhir musim ini. Namun, ia membantah rumor adanya kesepakatan itu.

Memang masih belum pasti ke mana Mourinho akan melangkah jika hengkang dari Real Madrid. Ia sendiri masih belum menyebutkan klub mana yang akan menjadi pilihannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement