Ahad 24 Mar 2013 19:50 WIB

Cudicini Gugat Ibu Rumah Tangga

Rep: Adi Wicaksono/ Red: M Irwan Ariefyanto
Carlo Cudicini
Foto: guardian.co.uk
Carlo Cudicini

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Carlo Cudicini menggugat seorang ibu rumah tangga atas insiden kecelakaan yang melibatkan keduanya.

Mantan kiper Chelsea dan Tottenham Hotspur itu menuntut ganti rugi sebesar 300 ribu poundsterling. Kiper asal Italia itu mengaku mengalami patah tulang pergelangan tangan dan pinggul ketika sepeda motornya bertabrakan dengan mobil milik Jennifer Bernard.

Insiden itu terjadi November 2009 lalu. Dalam gugatannya, Cudicini mengklaim insiden tersebut telah memaksanya merugi hingga 8,8 juta poundsterling. Kiper yang kini hijrah ke MLS bersama Los Angeles Galaxy ini menuding insiden tersebut terjadi akibat kecerobohan Jennifer.

Jennifer yang bekerja sebagai customer service di sebuah perusahaan di London mengaku syok ketika menerima gugatan Cudicini. "Saya tidak habis pikir kenapa dia membuat gugatan itu. Saya pikir itu tindakan yang serakah," kata ibu tiga anak ini seperti dilansir laman the Sun, Ahad (24/3).

Cudicini mengklaim, ia semestinya bisa menjadi kiper nomor satu di Tottenham seandainya kecelakaan tersebut tak terjadi. Sebab, Cudicini yang bergabung ke Tottenham dari Chelsea dijanjikan tepat utama menggantikan Heurelho Gomes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement