Selasa 26 Mar 2013 09:39 WIB

Van Der Sar, Stam dan Yorke Akan Kembali ke Old Trafford

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Citra Listya Rini
Stadion Old Trafford
Foto: ROL/Sadly Rachman
Stadion Old Trafford

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah mengalami bulan yang berat karena terdepak dari Liga Champions Eropa, Manchester United (MU) masih memiliki peluang untuk melawan Real Madrid. The Red Devils akan membawa kembali pemain legendanya ke Old Trafford pada musim panas ini.

Klub asuhan Sir Alex Ferguson tersebut telah mengonfirmasi bahwa tiga orang pemain legendaris MU, yakni Edwin Van Der Sar, Teddy Sheringham dan Jaap Stam akan kembali berkostum Setan Merah. Ketiga pemain legendaris itu akan bermain dalam pertandingan amal melawan Real Madrid pada 2 Juni 2013 mendatang.

Van Der Sar mengaku  senang bisa kembali lagi ke Old Trafford. Apalagi dalam pertandingan amal tersebut, timnya akan melawan Real Madrid yang notabene tim papan atas dunia.

"Saya rindu bermain sepak bola, dan pertandingan amal ini cukup bagus karena dana yang terkumpul akan sangat membantu bagi yang membutuhkan," kata Van Der Sar seperti dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (26/3). 

Pemain lain yang telah menerima undangan untuk bermain untuk the Red Heart United antara lain Dwight Yorke, Andy Cole, dan Lee Sharpe. Nantinya, para pemain legendari tersebut akan berlatih dibawah bimbingan Bryan Robson.

Kembalinya Stam akan menjadi suatu daya tarik besar bagi publik Old Trafford. Mantan pemain tim nasional Belanda itu merupakan pahlawan Manchester United selama musim 1998-2001.

Sementara itu, rincian pemain Real Madrid baru akan diumumkan pekan depan. Para fans berharap peman seperti Ronaldo, Zinedine Zidane dan Luis Figo ikut bertanding dalam laga amal tersebut.

Semua dana yang terkumpul akan disalurkan ke Manchester United Foundation. Dana tersebut akan digunakan untuk membantu anak-anak muda yang berada di daerah tertinggal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement