Rabu 27 Mar 2013 15:52 WIB

Puluhan Ular Berbisa Datangi Pertandingan Sepak Bola

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi
Stadion Kalyani
Foto: soccerway.com
Stadion Kalyani

REPUBLIKA.CO.ID, KOLKATA -- Para pemain klub India-League (kompetisi Liga di India), Mohun Bagan AC, tak menyadari pertandingan yang tengah dilakoninya awal pekan ini melawan klub Arrows Pailan, ternyata menjadi pesta puluhan ular berbisa yang ikut hadir di stadion.

Para pemain baru tersadar saat memasuki ruang ganti jelang laga usai. Belasan ular berbisa yang belum dikonfirmasi jenisnya, memenuhi koridor pemain dan bahkan ruang ganti. Parahnya, sejumlah pihak melaporkan ular-ular berbisa tersebut juga menyelinap di bangku tribun penonton dan bergerak memasuki lapangan.

Meski sempat membuat kepanikan di beberapa sektor Stadion Kalyani, namun laga tetap berjalan hingga usai. "Ini mengejutkan. Saya akan takut jika harus kembali bermain di sana," kata gelandang Mohun Bagan, Rahim Nabi dilansir India Express, Selasa (26/3).

Federasi Sepakbola India secara resmi menginstruksikan pengelola stadion melakukan pembersihan ekstra untuk menangkap ular-ular tersebut. "Kami telah mengeluarkan instruksi untuk melakukan pembersihan," kata kepala Eksekutif Federasi, Sunanda Dhar.

Tak ada korban jiwa dalam insiden kehadiran binatang berbahaya tersebut. Namun, peristiwa itu tentunya membekaskan trauma bagi para penonton dan tentunya pemain dua kesebelasan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement